Monday, December 22, 2014

Mom N Jo

Siapa sih yang nggak tau sama Mom N Jo??? Si baby and mom spa yang tersohor iniii.
Awalnya gw kepincut karena sering banget denger nama Mom n Jo ini dimana-mana, terus jadi penasaran deh pingin coba buat Naya. Hihi..
Pertama kali dateng ke Mom n Jo yang di FX Sudirman. Kalo nggak salah waktu Naya umur 5 bulan. Tapiiiiiiii spa pertamanya Naya guagal pemirsah. Karena udah ngantuk sih sebenernya. Jadi baru nunggu antrianpun Naya udah nangisss. Walaaah padahal emaknya udah sumanget mau liat yang namanya baby spa tu kayak apaan. Hehe..
Sempet dibawa jalan-jalan keluar Mom n Jo tetep aja nggak berhenti nangis. Akhirnya kita cancel aja deh spa-nya. Mbak-mbak di front officenya baik banget, mereka no problem banget dengan niatan kami yang mau cancel.
Laluuuu sekitar umur 9 bulanan, dengan tiada menyerahnya gw bawa lagi Naya ke Mom n Jo. Kali ini ke pusatnya, yaitu di Dharmawangsa. karena ini pusatnya, jadi tempatnya besaaar, ada 2 lantai, dan rameeee lho. Parkirpun agak-agak susah waktu itu. Maklumin aja ya pemirsa, namanya juga hari Minggu. Huehehe..

Percobaan kedua kali ini berhasil, walaupun Naya agak belum enjoy.. Masih takut-takut gitu waktu swimming. Waktu mbaknya massage juga Naya agak-agak ngerengek-rengek. Teruuusss begitu mau selesai, baru deh nangis kejerrrr sampe kedenger ke lantau bawah katanyaa. Hahahaha.. Tapi, mbak therapist-nya sama sekali nggak kagok atapun gimanaaa gitu, mbaknya tetep tenang sambil terus ngajak Naya main.
Asiiiiik berhasiill.. Dan setelah pijit, Naya bobonya jadi nyenyak banget lho. Makanya gw jadi kepincut buat bawa Naya ke Mom n Jo lagi.

Spa-spa berikutnya tetep di Mom n Jo, tapi yang di apartemen Mediterania Residence Tanjung Duren. Karena di sini yang paling deket dari rumah. Makin lama Naya makin doyan dispa. Udah enjoy dan jadinya malah nagih. Hahaha..

Lokasi Mom n Jo yang di Tanjung Duren, Jakarta Barat ada di Medit 1 (yang lama), dan ada ditower C. Dia ada di kiosknya Medit. Jadi tempatnya nggak terlalu luas, tapi tetep cozy banget.
Yang di Tanjung Duren, ada 2 ruangan untuk massage baby, 1 ruang untuk massage toddler, dan 2 ruang untuk massage mommy. Kalo mau dateng di weekend, bainya reservasi via tlp minimal 2 hari sebelumnya, karena rameeee. Klo weekday mendingan sih, agak sepi. Dateng go show pun (dari pengalaman gw) tetep bisa dapet.

Gw lupa blas untuk paket yang untuk baby. Kalau yang toddler atawa kids, paketnya boleh ambil massage aja, atau dengan berendemnya. Pilihan berendem bisa dengan bubble biasa, susu, atau coklat. Massagenya pun  bisa pilih mau pakai oil biasa (grape seeds oil) atau pakai coklat.

Naya mandi dan maskeran coklat

Durasi untuk berendem sekitar 20 menit, sedangkan massagenya 40 menit, jadi total 1 jam.
Tadi siang Naya ambil paket berendem coklat dan massage coklat, dikenain harga Rp 320.000.

Kenapa gw pilih Mom n Jo? Karena dari yang gw liat, therapistnya berpengalaman dalam massage baby dan kids. Karena kalo menurut gw, mijit anak-anak apalagi baby itu kan nggak bisa asal-asalan. Harus dengan orang yang udah pengalaman mijit anak-anak dan baby. Untuk menghindari hal-hal yang nggak diinginkan sih yaa.
Mbak-mbak front office dan therapist di sini sabar banget ngadepin anak-anak yang cranky. Jadi kita sebagai emak-emak nggak panik dan pusiang pas anak cranky waktu spa.
Itu sih hal esensial yang bikin gw balik lagi-balik lagi ke Mom n Jo. Hal lain yamg jadi faktor tambahan buat gw, Mom n Jo pake produk mereka sendiri. Nggak gitu penting sih, tapiii produk mereka ini haruuuummm banget, jadi seneng kalo Naya abis spa. Hihi..

Don't be hesitate to come to Mom n Jo yaaah mommsss.. :*




No comments:

Post a Comment