Tuesday, February 4, 2014

Malaysia Trip (Part 3)

Di hari ketiga di KL ini, gw memutuskan untuk stay di hotel aja. Nikmatin kamar dan kasih kesempatan Naya buat bobo siang dengan nyaman di kasur. Hehe.. Nanti sore aja bareng-bareng papap jalan-jalannya.

Dari awal gw selalu sarapan berdua Naya di hotel, karena papap udah sarapan duluan pagi-pagi sebelum mulai trainning. Di kedua kali sarapan, para waiter dan waitress udah mulai pada kenal sama kita. Ibu-ibu Indonesia sama anaknya. Hehehe..
Gw sempet kaget waktu si waitress bilang ke Naya, "Comel kali.." Enak aja anak gw dibilang comel (comel di bahasa Indonesia itu artinya kan bawel), ya tapi gw tetep ketawa-ketawa aja. Baru setelah ada ibu-ibu Malaysia istri peserta trainning bareng papap itu nyamperin gw dan lagi-lagi bilang ke Naya comel, gw baru paham arti comel di bahasa Melayu itu adalah lucu, atau cute. Hahahaha.. Untung gw nggak keburu ngomel yaa.. ":D

Selesai sarapan, gw sama Naya balik ke kamar buat mandi. Hahaha.. Sarapan cuma modal cuci muka, sikat gigi, sama pake bedak aja. :P
Niatnya bukan cuma mandi, tapi berendem air hangat berdua Naya. Hihihi.. Seruuuuu, sampe nggak berasa udah sejam di kamar mandi. :P
Kalau habis berendem air hangat, paling enak itu tidur! Dan bener donk selesai mandi gw sama Naya langsung tidur dan baru bangun waktu papap dateng buat solat Dzuhur. Nikmatnyaaaa dunia. Hehehe

Sore-sorean sekitar jam 3.30 gw mandiin Naya buat siap-siap jalan-jalan bareng papap. Sore ini kita rencana mau ke Pasar Seni. Sekalian makan di restaurant Yusoof dan Zakhir yang terkenal itcuuuuw..

Jalan-jalan kali ini kita naik teksi, karena dipikir-pikir kalau di KL mending naik taxi daripada gotong-gotong stroller naik tuun tangga stesen LRT..
Pasar Seni ini rapiiiii banget. Kayak mol versi sederhana. Hehehe.. Gimana ya kelasinnya? Pokoknya nyaman bangeet buat belanja oleh-oleh. Karena di sini gw rasa pusatnya oleh-oleh deh. Dari coklat sampai kerudung-kerudung ada di sini. Dan harganya nggak beda sama yang jualan di kaki lima.
Oiya, yang mau bawain coklat untuk oleh-oleh, mesti kudu wajib beli coklat merk Beryls. Beryls ini made in Malaysia dan rasanya enak. Pas banget buat oleh-oleh. :)

Selesai belanja oleh-oleh, seperti biasa, lapeeer. Hahaha..
Seperti rencana, kita makan di restaurant Yusoof dan Zakhir di kompleks Pasar Seni ini.
Restaurant Arab India gitu deh kayaknya.
Dan jangan heran kalau pelayannya akan denger semua pesenan kita tanpa dia catet! Gw sempet mikir, ini bapak-bapak inget nggak pesenan kita yang segini banyak? Dan ternyata, dia inget semuuuuanya. Keren deh! Hahaha norak gw..

Soal makanan, gw nggak terlalu suka.. Soalnya lidah gw nggak didesain buat makanan Arab dan India. Hahahaha norski.. :P

Habis makan kita pulang ke hotel lagi. Naik taxi lagi dengan driver orang Malaysia keturunan Indonesia. Udah tua, tapi pinteeeer. Dia cerita segala macem tentang Indonesia dan Malaysia.. Saking serunya denger cerita dia, papap sampe lupa bawa turun benbat. Huhuhu... :(