Friday, April 25, 2014

Bebitang Bandung

Menyambung postingan gw dahulu kala tentang baby food catering, akhirnya hampir setiap ke Bandung gw pesen Bebitang buat makanannya Naya.
Soalnya sempet cari ke sana ke sini, tapi tetep yang paling sreg ya Bebitang ini.

Bebitang akan mengantar makanan 1x sehari setiap jam 10an. Menunya ganti-ganti setiap harinya, dan selalu terdiri dari 2 menu makanan berat dan 1 cemilan. Cemilannya biasa puding buah, jus buah, atau cookies. Kalau makanan beratnya selalu variasi dan pasti di situ ada karbo, protein, dan sayurnya. Daaaaan enak lhoo.. Kalau Naya nggak habis makannya emaknya selalu dengan senang hati ngabisin. Hahahahaha.. -_-"

Bebitang Bandung menerma baby catering dengan lama minimal 3 hari. Biasanya setelah kita hubungin, meraka akan kasih menu (nggak bisa pilh menu) makanan mereka sesuai hari yang kita pilih. Kalau sudah deal, kita akan dikasih no rek, dan kalau sudah transfer barulah orderan kita dinyatakan valid dan akan diantar sesuai hari yang kita request.

So far, nggak ngecewain sama sekali kok Bebitang Bandung ini. Akhirnya ya itu, hampir setiap gw ke Bandung, pasti selalu pesen Bebitang. Hihi..
Kalau kurang jelas, bisa ceki-ceki ke webnya mereka di sini . :)

No comments:

Post a Comment