Friday, November 14, 2014

Me-Time

Ceritanya abis baca Tulisan Mbak Darina di blognya tentang beliau yang ikut nulis di buku Me Time nya mommy-mommy di Mommies Daily. Terus gw jadi keinget, terakhir gw me-time kapan ya? Hehehe sampe nggak inget. Semenjak punya anak emang nggak sempet lagi ber-me time. Sok sibuk amat yakgw, padahal mah sibuk juga nggak.. Hahaha..
Mungkin alesan gw "menolak" me time yang di sini gw artikan sebagai menghabiskan hari di salon, atau ke dokter kulit, atau ke mol sendirian muter-muter sambil makan es krim (halah), karena nggak tega ninggalin Naya di rumah sementara emaknya bersenang-senang. Lebay ya? Ya iya kayaknya :P
Terus kalau pas Papapnya lagi libur, kok kayaknya malayse juga pergi sendirian buat begitu sementara ada suami di rumah. Yakabeesss gimana yaa, soale kan misua eikeh sering ke lapangan selama 2 minggu setiap bulan, jadi kalo suami lagi libur pinginnya jalan-jalannya full team alias lengkap ada gw, Naya, dan Papap.

Nah lho, terus kapan me time nya si gw donk? Padahal kata orang-orang mah seorang istri dan ibu perlu lho yang namanya me time. Biar nggak "gila". Walah kok ya serem amat? Hahaha...
Yang namanya istri merangkap ibu kan kerjanya 24 hours a day, 7 days a week.
Baru mau selonjoran, eh si anak minta di temenin main,. Atau pas lagi santai-santai mandi, eh kok ujug-ujug si anak mewek minta ikutan mandi padahal dia baru aja mandi. Dan lain lain, dan lain lain. Hehehe..
Jadiiii kayaknya wajar ya kalo sewaktu-waktu si emak perlu ber-me time ria.

Sebetulnya si Papap udah sering nawarin gw buat seharian ke salon, terserah deh mau dikeriting, atau dibonding biar kayak SanChay (-_-), atau mau waxing-waxing. Tapi, anehnya selalu gw jawab, "Nanti ajalah." Hidiiiih sok-sok-an amat sih gw nolak tawarin menggiurkan ituuu..
Haduh gimana donk gw nya kurang napsu kalo kayak gitu mah. Nih yah, me time paporit gw adalah bersantai-santai nonton DVD TV series yang udah berulang-ulang gw tonton (baca: FRIENDS, Boys Of Flowers, dan Adventure Of Sinbad), atau puas-puasin ber-blog surfing ria sambil denger lagu-lagu kesayangan,atau ber-internetan ria dengan santai bin tenang. Udah, gitu ajah. Nggak remfong kan syantiiikk...
Dan ternyata gw ini sering ber-me time lho. Kalo Naya dan Papapnya udah tidur dan si Mamam belum ngantuk, langsung deh buka laptop. Hihihi..

Soooo selamat ber-me time yaah para mommies. Mmuuaaachhhh...


No comments:

Post a Comment