Monday, October 21, 2013

Baby Photo Studio

Sekitar sebulan yang lalu gw dan suami bawa Naya buat foto di studio.
Niatnya sih udah dari lama, tapi nggak tau kenapa selalu di-ntar2 sama emak bapake. Faktor EM alias malayse alias males kayaknya (aduh parah!).
Akhirnya waktu si papap field break bulan lalu, kita bawalah Naya buat foto studio.

Dimulai dari si emake searching2 dimana foto studio khusus baby yang bagus. Setelah menimbang dan menimang serta menyeleksi beberapa tempat, gw dan suami mutusin buat pilihanAmore Baby Portrait yang ada di Dharmawangsa Square itu. Kenapa? Soalnya review si Amore ini bagus2. Selain om fotografernya katanya pinter nge-capture moment dan sabaaaar banget ngadepin baby, kabar2nya Amore ini selalu menjamin kebersihan kostum. Jadi dalam sehari kostum nggak dipake 2x. Buat yang rencana mau fotonya di weekend, better booking jauh2 hari sambil pilih kostum yang bakal dipake. Supaya kebagian. Untung gw pas weekday, jadi sehari sebelumnya booking via telfon, besoknya meluncur kita foto jam 11 siang. Kalau weekday si Amore ini santai kayak di pantai, malah pas kita dateng lagi sepi, cuma gw and the gank aja. Hihihi..

Pas mau berangkat, gw sempet deg2an pemotretan (cieh..) nggak berjalan lancar, soalnya Naya suka mogok tiba2 kalau di depan orang yang asing buat dia. Dan takut Naya ngantuk, jadi rewel.. Tapiiih, alhamdulillah si pemotretan berjalan lancar car car car dan cenderung cepet karena ternyata Naya in a good mood jadi gampang nge-capture setiap polahnya. Horeeeeh!
Untuuung di jalan Naya bobo. Masuk mobil, 15menit kemudian Naya bobo dan baru bangun pas sampe di Dharmawansa Square. Iihhh pintel cekalih kamu, nak! Tau yaa mau pemotretan.. Hihihi

Begitu sampe di Amore, kita langsung disambut mbak2 Amore yang super duper ramahnya itu. Setelah pilih paket foto, kita dikasih liat contoh2 kostum yang available hari itu. Waaaaah lucu2 banggeeettss pemirsaaah! Rasanya mau pilih semuanyaaaa!!
Lalu dipilih lah 3 kostum yang menurut kita bakal oke banget buat Naya, yaitu kostum Tinkerbell, kostum Little Chef, dan kostum Flower in the Pot. Menurut om fotografer, kostum yang paling riweuh dipake untuk sesi terakhir aja, sedangkan yang paling simple buat sesi pertama. Supaya anaknya nggak kaget tau2 dipakein kostum heboh, bisa2 histeris ntarnya. Hueeh..

Ternyata kostum yang gw dan suami pilih yang paling simple adalah yang Little Chef. Jadilah di sesi foto pertama Naya dipakein apron lengkap dengan chef hat, mitten, dan panci sama sudip. Hihihi lucuuuu..
Naya tu emang nggak suka dipakein sesuatu di atas kepalanya. Bandana dan hairclip pun bakal langsung ditarik2 nggak betah. Hadeeeuuuh anak pinternya mamam papap -_-
Nah, waktu pertama kali dipakein chef hat itu langsung deh ditarik, dipakein lagi terus ditarik lagi. Lalu si Amore team ngebiarin Naya foto tanpa si chef hat. Setelah beberapa kali jepret, mbak2 Amore team diem2 pakein Naya chef hat nya. Daaaan berhasiil!! Yippiiiiiie..

Sesi kedua Naya pake kostum Tinkerbell. Kostum kali ini terdiri dari tanktop, rok tutu megar, sayap2an, bando, dan tongkat ala2 peri. Agak2 riweuh kan tuuuh? Dari tanktop sampe sayap dan tongkat lancaaaar. Naaah, si bando nih yang rempong. Seperti biasa, tiap dipakein langsung dilepas lagi. Dan kayak di sesi pertama, di awal2 foto Naya dibiarin nggak pake bandonya. Setelah beberapa kali jepret dan Naya enjoy main2in properti, dengan sigap mbak2 Amore team langsung pakein Naya bando. Voila! Sukses lagi mbaksiiist... :D

Di sesi yang terakhir, Naya pake kostum yang paling remfong, yaituuuuuu *jreng jreeeng*... Kostum Flower in the Pot!
Baju terusan, tambah sepatu, dan topi bentuk kelopak bunga yang nutupin seluruh bagin kepala kecuali wajah.
Pertama dipakein si topi kelopak bunga Naya berontak sambil nangis2, etapi pas dikasih liat ke kaca, langsung diem dan berhenti nangisnya dan mau difoto. Huehehehehe narsis juga ya kamu naaak.. Hahahaha..

Oya, kita ambil paket yang include sewa 3 kostum, cd photo yang kita pilih (ada 8 foto dan bukan semua foto) dan Photo Book ukuran 4R yang berisi 8 foto seharga Rp 975000. Tapi setelah kita dikasih liat hasil foto yang semuanya lucu banget ituuu, gw dan suami minta tambah 1 foto yang sayang banget kalau nggak dikeep saking lucunya. Jadi total semuanya Rp 1.050.000 kalau nggak salah (ealaaa lupita eike).
Kurang lebih sebulan kemudian, gw diemail hasil editan foto2 Naya. Setelah gw dan suamu approve, mereka baru proses dan 4 hari kemudian gw ditelfon Amore kalau foto Naya udah selesai dan udah bisa diambil. Asik asik!

Pokoke, kalau menurut gw, Amore Baby Portrait ini recommended sekali. Buat mommies di Jakarta yang lagi cari2 studio foto khusus baby, silahkan cek bebi cek Amore Baby Portrait di Dharmawangsa Square. :)

Inii beberapa hasil foto Naya di Amore :D :








3 comments:

  1. halooo mbak sandraaa.... luucuuu bangeett ya naya... salam kenal, aku kenalnya sama suami mu.. si pail.. hehehe mudah2an dia inget padaku.. salam buat keluarga yaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai haiii mbak Andien.. Salam kenal juga dariku. ;D

      Waaaa iyaa, suamiku masih inget dan salam buatmu katanya. What a small world ya mbak. Tau2 bisa ketemu di sini. Hihi..

      Sukses selalu yaa mbak Andien dan keluarga.. =)

      Delete
  2. Hi mbak, kalau tertarik bikin foto baby keren kayak di pinterest coba mampir ke tospringe baby photo - follow IG kami ya @tospringe :)

    ReplyDelete