Sunday, November 3, 2013

Balada SK-II

Hari minggu yang lalu si papap ada tugas kantor ke Singapur. Gw udah ke-ge er-an aja bakal ngikut. Udah sempet cari2 tiket si AA, eh ternyata suami nggak boleh naik AA mesti Garuda aja dulu sama kantornya. Ya kalo papap mah yang bayarin pan kantor ya, lha kalo eike sama Naya yang bayar kan si papap. Hahaha.. 
Ternyata setelah dicariin tiket Garuda mure sama orang kantornya papap buat gw sama Naya, ternyata tetep mahil walau udah pake harga corporate business. Dipikir2 sayang juga ya kalo cuma buat 3 hari 2 malam dan si papap pasti bakal sibuk di sana, gw bakalan jalan2 berduaan doank sama Naya. Ya gw sih mau2 aja, biar cita2 gw jalan2 ala2 urban mama yang keluar masuk MRT kesampean (halah opo sih).. Tapi berhubung kayaknya agak2 nggak worthed dengan harga tiket yang mahil itu, opsi yang dikasih papap adalah: gw sama Naya naik AA dan papap naik Garuda. Yaa gimana ya.. Ya nggak pa2 sih.. Ya tapi piye ya..
Dengan besar hati gw membatalkan diri ngintilin papap ke Sing. Aduh piye ya kalo pisah2 gitu.. Apalagi si AA itu di terminal 3, dan Garuda di terminal 2. Udah kebayang gw rempongnya ntar. Kalau buat seminggu dua minggu sih nggak popo yaaa masih bisa gw bela2in, tapi cuma buat 3 hari 2 malem cyiiiin...

Okeh, akhirnya gw cuma nganterin papap aja ke bandara tanpa ngikut ke Sing. Dengan syarat gw dibawain oleh2.. Hahahahah nggak kok nggak, ini beneran just kidding. Gw nggak gitu2 amat tauuuuu... -_-

Besoknya, waktu gw lagi di Gancit tepatnya lagi di baby room gantiin diaper Naya (huaaaa Naya belum lulus toilet trainning.. Hiiks.. Doakan ya pemirsa semua biar Naya cepet lulus TT.aamiin), si papap BBM:
P: "Mam, sephora mamam yang abis apa? Cepetan bales ya aku lagi di takashimaya nih.."
S: "Waaah asiiiik.. Hehehe.. Nggak usah papap, sephora ku masih banyak, kan baru beli make-up juga."
P: "Nggak apa2 mumpung lagi di sini. Atau nggak sk-ii mamam apa yang abis?"
S: ..Kalau sk-ii emang pas banget abis.. "Sk-ii boleh deh pap.. Yang abis: fte, clear lotion, stempower, sama cellumination mask in lotion. Makaciiiih papap :* "
P: "ok mamam.."

Asiiiiik dapet oleh2... Hehehe..
Eeeeh ternyataaa, malemnya papap nelfon dan menyampailan kabar buruk.. Si orang kontraktor yang ngundang papap ke Sing maksa buat bayar belanjaan sk-ii papap. Padahal papap udah ngeluarin cc, eh dia maksa. Sampe terjadi pertempuran perebutan pembayaran katanya. Lhaaa lucu yaa orangvmau bayar kok rebutan. Hehehe
Sampe akhirnya si orang kontraktor ini ngomong bahasa Mandarin ke kasirnya, akhirnya yang diambil sama ai kasir cc si kontraktor. Jlegeeer!
Buat papap itu kayak suatu tindakan sogok menyogok. Walaupun si orang kontraktor ini bilang nggak ada maksud apa2 karena udah bayarin sk-ii yang ternyata senilai S$ 248. Tapi tetep aja papap nggak suka, dan menganggap sk-ii ini kurang halal. Waaah senangnya punya suami yang jujur begini. Hari gini udah jarang lhoooo orang jujur. I love you papap.. :*

Nah, jadi bingung deh mau diapain nih sk-ii.. Dipake takut nggak berkah malah jadi beruntusan ntar muka gw. Dibuang sayang cyiiiiin.. Mehong.. Huehehe
Akhirnya.. Si nasib sk-ii ini adalah dijual, dan hasilnya disumbangin ke yang membutuhkan. Lumayan kaaan sekitar Rp 2,5jt mah ada.. Untung si gw ini punya onlineshop. Hehehe.. Berguna juga kaaan.. :P
Jadilah gw jual si sk-ii ini di olshop gw yang namanya @sadinatokko yang ada di instagram. Silahkan mampir kakaaaak... Hahahaha jadi ngiklan.. 

Alhamdulillah udah kejual 2 item senilai 300rb. :) Ayoooo siapa lagii yang mau beli sk-ii sekalian beramaaaal? :D

Ini penampakan sk-ii yang sempet bikin bimbang:

Dijamin 100% original! Yuuuk cek olshop sayah pemirsaah.. :D

4 comments: