Tuesday, November 12, 2013

Suddenly Malaysia

Iya, jadi in shaa Allah tgl 24 november ini gw, papap, dan Naya pastinya mau ke Malaysia. Ngedadak, alias nggak pernah rencanain mau ke Malaysia dalam waktu dekat. Ini semua terjadi karena Naya suka banget sama iklannya Malaysia yang ada truly Asia, dimana di situ ada gajah dan lagu yang emang ear-catchy banget.. "Malaysia trully Asia, bla bla bla bla (nggak apal), fot the best time of your life.." Tiap iklan ini nongol di TV langsung Naya termenung di depan TV. Malaaah gw sampe download-in ni iklan buat Naya.. Hahahaha.. 

Well, sesungguhnya itu bukan alesan kita buat ngedadak ke Malaysia. Alesan sebenar2nya adalah karena si papap ada trainning di sana. Hehehe.. 
Awalnya pas papap bilang kita mau ke Malaysia, gw cool2 aja.. Daripada patah hati kayak cerita mau ke Sing. Huehehehe..
Nah, pas papap udah confirm dan bayar tiket pesawat, barulah gw bertindak alias mulai rempong. :P
Dimulai dari sewa stroller ke mbak Ellen dari Nicshopnrent. Tadinya bosen sama volo, tapi yang sisa cuma volo.. Yawezlah  volo emang the best kalau buat travelling. 

Persiapan selanjutnya adalah bikin si itin. Nah, di Malay nanti gw bakalan banyak jalan2 berduaan Naya, soale kan papap trainning sampe sore. Cari2 map KL cari2 tempat jalan2 oke di KL, dan kayaknya pilihan gw buat jalan berduaan Naya adalah ke Aquatics (Seaworld nya Malay) dan Hello Kitty World. Walau dari review kayaknya Hello Kitty World agak2 kurang menarik. Tapi we'll see lah, kumaha engke.. Huehehe..

Kerempongan gw yang lain adalah cari Benbat dan maunya yang Fairy buat Naya. Secara pake volo yaah, jadi bakal perku benbat banget. Tapi belum dapet niih.. Waktu itu pernah liat di Birds n Beea Puri Indah, etapi gw nggak beli. Abis nggak kepikiran bakal perlu dalam waktu dekat. Hadeeeeh... -_-"

Okeh, kayaknya baru itu cerita kerempongan gw nyiapin liburan dadakan ini. Nantikan kisah2 selanjutnya yaaaa.. Hehehe :D

No comments:

Post a Comment