Monday, February 4, 2013

24mobilespa (part 2)

Jreng jreeeeng...kemaren males ngapa2in sama sekali, jadi marih kita review hasil massage therapistnya 24mobile spa sekarang..

Enaaak,, badan langsung berasa enteng, hampir terbang saking entengnya (zzz..). Gw jadi ketagihan. Hahaha. Pijitannya nggak kekerasan, pas banget deh pokoknya. Gw ambil paket relaxing body and mind. Jadi paket ini isinya massage full body sama totok wajah. Kurang lebih selama 2 jam. Si mba nya udah bawa alas kain biar sprei kita nggak kotor, sama udah bawain kain penutup badan kits. Jadi kita nggak perlu repot2 nyiapin alas sama selimut.
Ya ampuun, membahana deh enaknya nek!

Yang bikin sedih adalah, waktu di tengah proses pijit, Naya nangis kejeerr, nggak berenti2. Sampe bapaknya angkat tangan, nyerah. Sebenernya dari awal gw dipijit dia udah mulai nangis2 kecil gitu, eeeeeh terus tambah lama tambah kejer nangisnya. Makanpun nggak mau. Rupanya dia ngantuk. Begitu gw udahan dan be nen-in langsung deh tidur. Iya sih, emang itu pas banget jamnya Naya tidur siang. Ihik.. Akhirnya gw nggak jadi totok wajah, next time lah yaaa. Tapi lumayaan, badan gw dapet dipijit, jadi berasa mau terbang. I believe I can flyyyyy... Wihihihi

24mobilespa cukup recommended kalo menurut gw. Walaupun harganya di atas ahli2 pijit yang biasa dipanggil ke rumah siiih. Tapi gw sama sekali nggak nyesel tuh. :D

No comments:

Post a Comment