Sunday, February 3, 2013

24mobilespa

Gw ini sebenernya bukan orang yang suka dipijit. Tepatnya BELUM PERNAH pijit! Iya, selama 26 hampir 27 tahun ini gw hidup belum pernah sama sekali dipijit. Kalau creambath di salon pun pasti dari awal gw udah request "nggak usah dimassage ya.." Satu2nya alesan gwadalah karena gw itu orangnya gelian sejati. Belum apa2 udah ngebsyangin betapa tersiksa karena gelinya gw kalau dipijit. Alhadil seumur hidup gw belum pernah dipijit. Hadeeeeh hari ini gituuuu lho..

Tapi oh tetapi, gw inikan ceitanya full time mother, sama sekali nggak pake baby sitter ataupun mba buat ngurus anak gw. Jadi, semenjak Naya lahir (dan sekarang udah umur 9 bulan) gw bener2 ngurus semuanya sendiri. Si mba cuma buat beres2 rumah aja, itupun working hour nya si mba cuma dari jam 7 sampe max jam 11. But, I enjoy it. I looooove my Naya. :D Walo gitu, tetep aja yaa manusia, badan gw ngomel2. Pegel menyeluruuhh! Iya, dari ujung rambut sampe ujung kaki (lebay) pegel semuuuaa. Dan puncaknya itu hari jumat kemaren ini. Pulang dari mol badan gw rontok semua. Faktor X nya sih gara2 gw udah lama nggak jalan jauh pake high heels, pas ke mol waktu hari jumat itu gw pake high heels. Dan entah kenapa hari itu gw kalap banget tiap liat toko baju bawaannya pingin masuk. Tapi keluar dari toko nggak nenteng belanjaan apa2. Hahahahaha. Begitu sampe rumah, kretekan semua ini badan. Weeeew..

Suami gw yang baik hati ini nggak tega kayaknya liat estri tercintahnya ini linu2 disana sini, berinisiatif nyuruh gw spa. Tadinya gw disuruh ke salon, biar seharian gw berenjoy2 di salon,  ntar Naya di rumah sama suami. Duuh baiknya suamiku. Cium dulu ah. Tapiii ternyata di kulkas udah nggak ada stock ASIP buat Naya. Nanti gimana kalo dia haus? Dengan ikhlas gw bilang kesuami "ya udah pap nggak pa2 ntar2 aja."
Emang beruntung gw punya suami baik ya, browsinglah dia buat cari spa yang bisa dipanggil ke rumah. Daaaan dapet! Namanya 24mobile spa. 24 mobile spa ini nyediain macem2 paket spa. Dari pijit hamil, pasca melahirkan, baby massage, lulur, hot stone, dll. Buat laki2 juga ada, ini suami lagi reflexy sama totok wajah. Hihi.. Katanya, last order di 24mobile spa ini jam 1 malem lho pemirsah. Jadi kalau ada yang telpon jam 1 malem buat spa jam 2 malem juga masih dilayanin. Yang pasti NO PIJIT PLUS2! Mereka profesional banget kok. Pas suami gw telpon, ditanyain dulu "bapak ada ibu kan di rumah?"
Si 24 mobile spa ini udah punya banyak cabang di jakarta dan bali, tapi pusatnya itu di Kemanggisan Jakarta Barat. Yuk mari yang mau spa tapi males2 kemana2, cek ini . Untuk review pijitannya gimana, ntar ya. Ini masih antri, suami belum selesai. Hehehe

Cekidoooot..

No comments:

Post a Comment